Recent Posts

Friday, April 3, 2015

Download Games Pesawat GHUNSHIP BATTLE Di Android

Game Ghunship Battle Free - Sudah sekian lama tidak sharing di Blog Pesawat Tempur Gratis ini, membuat saya kangen untuk berbagi tips-tips atau cara-cara bermain game pesawat tempur disini. Game Pesawat memang salah satu permainan paforit saya. Pada pagi hari ini saya ingin mengajak anda mendownload sebuah permainan menarik. Games Ghunship Battle yang merupakan memiliki misi pertempuran dengan menggunakan pesawat tempur canggih.



Game Ghunship Battle memang khusus dirancang untuk pengguna Android dan dengan kapasitas tidak besar sehingga tipe Android yang sederhanapun bisa meng Install games ini. Dengan berbagai Pilihan dan tingkatan yang disediakan oleh pembuat Games ini tentunya akan membuatnya semakin menarik. Maksud dari banyak pilihan adalah tersedia begitu banyak pesawat tempur yang bisa kita pilih dan memiliki berbagai macam alat tempur baik itu senjata mesin, rudal, bom balistik untuk darat serta roket penghancur jarak jauh.

Game Android Free Pesawat Tempur

Semakin tinggi tingkatannya maka akan semakin seru permainan ini dan lebih seru lagi karena GB ini memiki 8 Episode sedangkan setiap episodenya memiliki 10 tingkatan sehingga setelah kita mampu menyelesaikan satu tingkat maka adrenalin kita akan terus dipacu oleh tingkat berikutnya yang memiliki kerumitan diatasnya. Nah buat anda yang suka games yang memiliki tantangan besar maka Cukup bagus untuk anda coba.

GHUNSHIP BATTLE merupakan games online yang bisa dikoneksikan dengan fb, serta bisa bermain dengan melawan pemain lainnya dari seluruh dunia. Jadi sangat wajar games ini menjadi paforit banyak gamer online. Buat anda pencinta Games Android maka sangat sayang jika tidak mencoba keseruan games ini. Terlebih saat anda memutar-mutarkan pesawat tempur anda menghingdari dari serangan kapal maupun pesawat tempur musuh yang selalu mengintai.

Banyak misi yang akan anda coba baik misi darat, laut sehingga anda akan mendapatkan keasyikan saat memainkannya. Oke tunggu apa lagi segera Download Games Pesawat Tempur Gratis ini dengan menggunakan Google Play store. Caranyapun cukup mudah silahkan kunjungi "Google Play" lalu anda ketik di shearc dengan mengetik "Ghunship Battle". Dan kapasitasnya tidak terlalu besar hanya berkisar 61 MB.

Oke, segera download yah, dan temukan keunikan dan keseruan dari Ghunship free ini. Jika anda masih kurang juga dengan Games ini anda bisa mencoba Sebuah Games Pesawat Perang yang bisa dimainkan di Komputer atalu laptop silahkan simak artikel saya terdahulu "Kumpulan Games Pesawat Perang".

Atau buat anda yang saat ini masih belum kepingin bermain Games Pesawat tempur bisa membaca-baca ulasan terkait di artikel "Pesawat terunik dan terlucu diseluruh Dunia".

Iklan google

.

Powered by Blogger.