Recent Posts

Tuesday, February 2, 2016

Strategi JITU Bermain Flight Pilot Simulator 3D Free

Games Pesawat tempur yang seru saat ini sudah begitu banyak terutama game untuk android dan bisa kita dapatkan secara gratis. Sudah begitu banyak pilihan games yang bisa anda dapatkan di google play termasuk disini Games Pesawat tempur. Saya sendiri pernah mendownload sebuah Games Pesawat Untuk android di google play. Games tersebut bernama Flight Pilot Simulator 3D, dimana didalam permainan ini kita memiliki tugas untuk mengalahkan musuh-musuh kita baik itu berupa pesawat atau benteng musuh yang harus kita hancurkan. Semakin banyak musuh yang kita habisi maka semakin mudah kita akan naik pringkat.

Dengan begitu, kita bisa mencoba tingkatan yang lebih tinggi dari Flight Pilot Simulator 3D ini. Semakin tinggi tingkatan maka akan semakin seru, selain itu pesawat tempur yang disediakan semakin canggih. Anda bisa menemukan Pesawat tempur sekelas F16 dan pesawat tempur canggih lainnya. Bukan hanya pesawat tempur namun di games flight pilot ini anda bisa mencoba mengemudikan pesawat boing yang berukuran besar beserta pesawat tempur generasi pertama yang digunakan saat Perang Dunia pertama hingga kedua.

Pilihan Permainan yang begitu banyak ini akan membuat orang-orang yang memainkannya semakin ketagihan, Selain kelebihan-kelebihan yang telah saya sebutkan diatas anda juga bisa memainkan Games ini sampai puluhan tingkatan yang berbeda. Tentunya untuk bisa menggunakan pesawat-pasawat canggih ini anda harus mengeluarkan uang yang anda dapatkan disaat mampu menghancurkan musuh. Semakin canggih sebuah pesawat tempur yang akan kita beli maka akan semakin mahal harganya. Oleh karena itu anda harus jeli dalam membelanjakan uang anda.

Untuk bisa mengalahkan musuh-musuh anda sebetulnya cukup mudah yakni hanya dibutuhkan kejelian dalam menembak target atau dalam mengikuti intruksi yang bisa dilihat dari tanda dalam bentuk cahaya dan sebagainya. Yang kedua Strategi yang bisa anda gunakan untuk memenangi permainan Flight Pilot Simulator ini adalah dengan mengulang-ulang permainan saat kalah, Itu sebetulnya Strategi yang paling simpel. Dan tidak ada cara khusus sebab setiap permainan akan mudah kita menangkan dikala kita sudah terbiasa memainkannya.

Jadi, tunggu apalagi!! segera mainkan Games Flight Pilot Simulator 3D namun jika anda belum mendownloadnya silahkan baca cara mendownloadnya di "Download Flight Pilot Simulator Gratis". Game ini cukup ringan kok, bisa dimainkan di hp android kelas rendah sekalipun.

Iklan google

.

Powered by Blogger.