Recent Posts

Thursday, November 10, 2016

Download free Games AirFighters

AIRFIGHTERS adalah sebuah aplikasi games Pesawat Tempur yang cukup digemari karena permainan ini memiliki sensasi yang cukup menantang terutama buat anda yang bercita-cita menjadi  pilot pesawat tempur. Saat memainkan games ini, serasa anda sedang mengemudi pesawat tempur terbaru dan sedang melakukan misi penyerangan wilayah musuh. Tidak hanya itu anda juga bisa memilih jenis pesawat tempur yang akan anda gunakan dan beberapa jenis yang disediakan sebagai berikut :
  1. F / A-18 Super Hornet
  2. MiG-29K Fulcrum
  3. F-14 Tomcat super
  4. A-6 Intruder
  5. AV-8B Harrier II
  6. F35B Lightning II
  7. F4E Phantom II
  8. F-16 Falcon
  9. SU-47 Berkut
  10. F-22 Raptor
  11. Eurofighter Typhoon
Tentunya akan cukup menarik bukan! Anda bisa mencoba satu demi satu pesawat yang disediakan dan pesawat ini di terjunkan dari landasan terbang kapal Induk. Jadi misi memang benar-benar penyerangan markas musuh.  Anda juga bisa memperluas jangkauan pertempuran sehingga tidak merasa bosan dengan satu sudut penyerangan. Games AirFighters ini juga sudah memiliki reting bagus dari para penggunanya dan banyak komentar-komentar positif dari para pemain.

Anda tentunya bisa mencoba memainkan Games ini apalagi termasuk dalam games Gratis namun perlu diperhatikan adalah android yang harus anda gunakan adalah persi tinggi minimal android persi 4.0. Dan berdasarkan klaim pengembangnya sudah lebih dari satu juta orang yang memasang Games AirFighters ini. Ini berdasarkan tulisan RORTOS yang merupakan pengembangnya dan tertera di google play store.

Biar lebih jelas  bagaimana memainkan Games ini silahkan anda tonton video simulasi AirFighters berikut ini :



Untuk itu, segera dapatkan Games Pesawat Tempur Gratis ini di Google Play Store silahkan anda klik link download berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=it.rortos.airfighters. oke selamat mencoba Games seru ini, dan jika anda ingin permainan seru lainnya silahkan anda baca artikel berikut ini "Download Games Pesawat Tempur".

Iklan google

.

Powered by Blogger.