Recent Posts

Wednesday, January 29, 2014

Pesawat Terbang Paling Lucu Di Dunia

Pesawat Paling Unik dan Lucu Di Dunia - Penampilan Pesawat Terbang ataupun Pesawat tempur pada umumnya memiliki tampang yang seram atau gagah namun tidak selamanya Pesawat terbang mempunyau emage seperti itu. Tidak Percaya? oke pada hari ini saya akan menginformasikan puluhan Pesawat Terbang Paling Lucu didunia oleh sebab itu simak dengan seksama infonya berikut ini:

 

Pesawat Vought XF5U

Pesawat Lucu dan unik kali ini datang dari Negara Paman Sam atau Negara Amerika Serikat. Pesawat yang bernama Vought XF5U di buat pada masa perang dunia ke II.

Pesawat ini memang sengaja dirancang untuk bertempur sebab Pesawat ini dilengkapi dengan senjata di bagian-bagian sayapnya. Nah Menurut anda Lucu ga Pesawat ini?.

Selain itu , pesawat ini memiliki keunikan pada Sayapnya karena tidak hanya mampu menyimpan Senjata pada sayap namun pesawat ini mampu menyimpan Bahan Bakar Pada Sayapnya. Serta Memiliki Kecepatan yang tinggi jika dibandingkan dengan pesawat-pesawat lain dimasa itu.

Nah Itu salah satu Pesawat Paling Lucu dan Unik yang memang sudah hadir dari berpuluh-puluh tahun yang lalu. Sebetulnya sangat banyak pesawat-pesawat baik itu Terbang atau tempur yang mempunyai bentuk yang lucu dan unik namun jika saya jelaskan satu persatu maka tulisannya akan panjang bak sebuah buku untuk itu berikut ini saya hanya cukup menampilkan gambar-gambarnya saja.

Puluhan Gambar Pesawat Terbang Paling Lucu Di Dunia





Itulah Beberapa Gambar Unik dan Kelucuan Dari Bentuk Pesawat Terbang , Sebetulnya masih banyak lagi Bentuk Unik yang lainnya namun saya cukupkan sampai disini dulu saja, oya sebelum berpisah buat anda yang ingin memiliki Games Simuasi Pesawat Tempur atau ingin belajar mengemudi Pesawat Tempur bisa membaca artikel ini "DOwnload Games Pesawat Tempur".

Iklan google

.

Powered by Blogger.