Recent Posts

Tuesday, November 5, 2013

Pesawat Tempur Tanpa Awak(DRONE) Israel Luluh Lantak

Pesawat Tempur Drone
Pesawat Tempur Tanpa Awak (DRONE) - Dengan Kesombongannya yang membuat Bangsa Yahudi tetap menindas dan menjajah Bangsa Palestina hingga saat ini, mereka menganggap wilayah palestina milik mereka dan dengan alasan itu mereka mengusir Bangsa Palestina yang memang sudah terlebih dahulu menempati daerah Yerusalem. Mereka menembaki  dan merubuhkan pemukiman rakyat palestina lalu menggantikan dengan Pemukiman orang-orang Yahudi.

Pesawat Canggih Drone Hancur Tertembak Di Palestina

Sepertinya mereka sudah tidak ada hati nurani, dan yang anehnya tindakan ini dilindungi oleh AS dan sekutunya padahal mereka gencar menggembar gemborkan HAM seperti baru-baru ini terhadap Negara Korea Utara (Pesawat Tempur KORUT Siap Gempur AS) namun kenyataannya AS menutup mata dengan Perbuatan Bangsa Laknatullah Zionis Yahudi. Ketidak adilan dan standar ganda bangsa Barat ini memang sudah berlaku dari berpuluh-puluh tahun lalu hingga saat ini. Rakyat palestina Saat ini Berjuang sendiri demi mendapatkan pengakuan sebagai sebuah negara merdeka.

Kemerdekaan Bangsa Palestina memang begitu mahal namun kegigihan dan semangat Rakyat Palestina Patut di acungi jempol, walau tanpa dukungan Negara lain mereka tetap mampu melumpuhkan Simbol-simbol Keangkuhan bangsa Yahudi seperti Pesawat-Pesawat canggih yang mereka banggakan. Seperti yang dikabarkan dari situs eramuslim bahwa Hamas Mampu Menembak Jatuh Pesawat Tempur Tanpa Awak (Drone) Milik Zionis Yahudi.

Pesawat  Tempur Yang Paling Berbahaya adalah Drone


Pada Minggu 3 November 2013 Sayap militer Hamas, Brigade Ezzedine al-Qassam, mengklaim di akun Twitter bahwa mereka “bertanggung jawab untuk menembak jatuh sebuah pesawat tak berawak Israel.” namun rupanya Israel tidak ingin mengakui kekalahan mereka ini dan mengatakan bahwa Pesawat Tanpa Awak mereka ini jatuh karena Kerusakan Teknis. 


Pesawat Tempur Tanpa Awak Drone memang sangat membahayakan buat rakyat palestina karena dengan pesawat ini Israel mampu mengumpulkan Informasi serta mampu melakukan serangan, mungkin anda masih ingat beberapa waktu lalu dengan pesawat Tanpa Awak Israel meledakkan Mobil yang di tumpangi seorang Pemimpin Brigade Ezzedine al-Qassam.

Iklan google

.

Powered by Blogger.