Recent Posts

Tuesday, October 8, 2013

Pesawat Tempur Korea Utara Siap Gempur AS

Pesawat Tempur Koria Utara Siap Gempur AS

Korea Utara merupakan Negara komunis yang masih tersisa hingga saat ini, dan negara ini sering bersitegang dengan saudara kembarnya yaitu Korea Selatan yang termasuk negara Republik dengan demokrasi sebagai paham negara mereka. Nah perbedaan pemahaman inilah yang memisahkan kedua negara yang masih termasuk dalam satu Bangsa, yaitu bangsa Korea. Ditambahlagi dengan Ikut campurnya AS dalam konplik ini, bukan Amerika Namanya jika tidak Ingin ikut Campur urusan Politik Negara Lain.


Mungkinkah Korea Utara Menggempur Tentara AS

Paman Sam model Sang penjajah baru  dengan memaksakan idologi Demokrasi, Jika tidak ikut mereka maka akan selalu di perangi, kita bisa lihat yang terjadi di Afganistan, Iraq dan termasuk Korea Utara.  Bagi Korea Utara tingkah Amerika semakin  membuat mereka Berang karena terus menambahkan pasukan Perang AS di semenanjung Korea. Tentunya sebagai negara yang berdaulat Korut tidak ingin ada negara Asing yang ikut campur urusan Politik luar negeri Mereka.

Kemarin Korut Sudah Mengeluarkan Alat Perang Mereka dan akan siap menyerang Tentara Amerika Serikat yang Saat ini berada Di Semanjung Korea. Nah bila ini terjadi maka akan tercipta perang-perang baru tentunya tidak hanya melibatkan kedua negara tersebut akan tetapi akan melibatkan negara-negara lain seperti Korea Selatan, Cina dsb. Nah sudah bisa ditebak sebetulnya penebar teros itu adalah Amerika, karena dengan gaya-gaya yang mereka tunjukkan selalu memancing kemarahan terhadap Negara lain.

Akankah Perang Antara Korea Utara dengan Amerika Serikat Akan Terjadi! jawabnya kita hanya menunggu waktu yang akan membuktikan, namun jika ini terjadi maka Negara Suerior AS akan mengalami kerugian yang sangat besar karena saat ini mereka sedang mengalami Krisis Ekonomi yang sewaktu-waktu bisa membuat AS runtuh seperti yang dialami oleh Uni Sovyet dahulu. Korut akan mengancam menyerang Tentara AS di Semenanjung Korea dengan menggunakan senjata Nuklir. Dan Pesawat-Pesawat Tempur Korea Utara sudah disiagakan dan siap menembakkan bahan peledak kepada AS.

Nah itulah sekilas Berita Terkini Terkait Pesawat Tempur,,, Mungkin perang ini bisa terjadi karena ulah para pemegang kekuasaan, alih-alih menjaga kedamaian dunia namun Malah menjadi peneror dunia.  Kita tunggu saja, ingatlah sejarah bahwa tidak ada negara atau bangsa yang sombong/angkuh maka pasti Allah akan binasakan. Masih Ingat Sejarah Fira'un! karena kesembongannyalah yang menyebabkan mereka dibinasakan. Wallahua'lam.

Oke, mungkin hanya ini ulasan saya Ketegangan Korea Utara dan AS. dan saya tidak ingin telalu dalam membahas Konflik yang terjadi antara Korut dengan AS lebih baik kita mencari hiburan yang bisa membuat kita lebih seneng. Oke, sebagaimana beberapa waktu lalu saya pernah membagikan kepada anda beberapa Game Pesawat Tempur Canggih dan dari berbagai model. yang pertama adalah "Game Pesawat Tempur Luar Angkasa". atau anda ingin memainkan Game Pesawat Tempur Simulator, dimana anda bisa merasakan mengemudi pesawat tempur secara langsungOke, silahkan download disini "Game Pesawat Tempur Simulator Gratis".



Iklan google

.

Powered by Blogger.