Recent Posts

Sunday, August 25, 2013

Penemuan Pesawat Tempur Kittyhawk P-40

Penemuan Pesawat Tempur yang lama Hilang

Perang Dunia merupakan Perang Besar yang sangat bersejarah karena Perang dunia Kedua ini melibatkan banyak negara. Salah satu nya adalah Negara Inggris, dan  Pesawat Tempur Sisa Perang Dunia Kedua yang terjatuh disebuah gurun Pasir Yang sangat Luas yakni Gurun Pasir Shara sudah terkubur kurang lebih selama Tujuh Puluh tahun yang lalu..

Pesawat Tempur Kittyhawk P-40 terjatuh Digurun Shara

Pesawat Tempur Milik tentara Inggris ini terjatuh saat perang dunia kedua terjadi, namun yang unik dari penemuan Kembali Pesawat Tempur Kittyhawk P-40 ini adalah ditemukannya bangkai Pesawat dalam kondisi yang masih sangat baik, Fotonya bisa anda liat berikut ini :
Menurut Peneliti Sejarah Militer Inggris Andy Saunder, Penemuan ini merupakan yang sangat Penting dan luar biasa dan ia samakan dengan Penemuan Mumi Fir'aun" Karena Kapsul Pesawat ditemukan dalam kondisi sangat Baik.

Bahkan ada yang memperkirakan Pilot Pesawat Tempur ini yang bernama Sersan Dennis Copping selamat saat pesawat tersebut terjatuh namun hingga saat ini belum ada informasi terkait ini. Dan Menurut Perkiraan kronologis Kejadian Peristiwa Terjatuh nya pesawat ini adalah Saat Sersan Dennis Copping Berangkat dari Pangkalan Inggris Menuju Mesir untuk perbaikan pesawat.

Oke mungkin hanya itu sekilas informasi Penemuan Pesawat Tempur Kittyhawk P-40 , Sebelum mengakhiri informasi ini saya ingin mengajak anda mendownload Game-Game Pesawat Tempur yang sempat saya bagikan dibeberapa Kesempatan lalu seperti Games Sangat Populer yakni "Games Simulator Pesawat Tempur". Silahkan anda baca artikel tersebut.

Iklan google

.

Powered by Blogger.