Recent Posts

Thursday, April 11, 2013

Pesawat Jet Buatan Indonesia

http://downloadgamepesawattempur.blogspot.comIndonesia Membuat Pesawat Tempur Sendiri

Download Game Pesat Tempur- Rasanya tidak enak jika saya hanya membahas mengenai game Pesawat Tempur saja namun tidak memperkenalkan dari sisi lain mengenai Pesawat oleh karena itu pada postingan hari ini saya ingin sedikit mengupas mengenai Kehebatan Indonesia yang makin hari-makin berkembang salah satunya adalah akan Membuat Pesawat Jet Buatan Negeri Sendiri. Walau belum terealisasi namun komitmen menteri pertahanan  Indonesia sepertinya condong optimis dan faktanya Pemerintah telah bekerjasama dengan Korsel untuk menciptakan Pesawat Tempur yang
diprediksi diatas lebih baik dibandingkan dengan F16.

Kerja Sama Indonesia dan Korea Selatan

Persahaan yang akan membuat Pesat Jet untuk Indonesia adalah Perusahan yang merupakan kebanggaan Bangsa Indonesia yaitu PT Dirgantara Indonesia. Saat ini pihak PT DI telah mengirim sebanyak 30 Insinyurnya ke Korea Selatan guna membantu pengembangan proyek Pesawat Tempur Persi Indonesia dan Korea selatan, nah dengan kabar ini menjadi sebuah kebanggaan buat kita apalagi kita sebagai pencinta game Pesawat tempur. Selain hanya bisa bangga dengan karya PT DI tersebut tentu kita juga bisa menciptakan Game Pesawat Tempur dengan karakter Pesawat Tempur buatan Indonesia ini pasti akan sangat membanggakan.

Apakah Indonesia sekedar mencontek pesawat tempur Korea? tentu tidak karena kerja sama Indonesia dan Korsel ini merupakan kerja sama yang memiliki timbal balik yang sama, Indonesia belajar dari Korsel dan sebaliknya Korsel juga belajar dari Indonesia. Jelas lah sudah bahwa Indonesia tidak hanya mencontek Korsel dalam proyek pembuatan Pesawat Jet Terbaik Untuk Indonesia. Para Insinyur Indonesia yang sedang melakukan pengembangan proyek di Korsel hanya sebatas membuat desain dan prototipe saja sedangkan pembuatannya akan dilakukan dimasing negara sesuai kebutuhan baik itu Indonesia maupun Korsel.

Oke mudah-mudahan proyek yang luar biasa ini bisa segera terealisasi sehingga bangsa Indonesia juga mampu bersaing dengan negara-negara maju termasuk disini Pesawat Tempur. Sebab pesawat Tempur merupakan alat pital bangsa Ini untuk mempertahankan Ancaman dari luar. Oya setelah sedikit serius berbisa mengenai Pesawat Jet Buatan Indonesia maka saya ingin mengingatkan kembali anda dengan Beberapa Game Pesawat tempur yang pernah dibagikan diblog ini, jika yang belum mendownloadnya silahkan lihat disini "Kumpulan Game Pesawat Tempur Gratis".

Iklan google

.

Powered by Blogger.