Recent Posts

Saturday, April 13, 2013

Pesawat Tempur Tercanggih Dunia


Pesawat Tempur Tercanggih Dunia
                                               Perkembangan Pesawat Tempur dunia terus meningkat, apalagi negara-negara seperti Amerika, dari pesawat Tempur ber awak hingga pesawat Tempur tanpa awak telah mereka rancang. Bahkan kabar-kabar terbaru memberitakan USA telah merancang sebuah pesawat Tempur yang lebih canggih dari pada Pesawat Tempur mereka pada saat ini. Ketika kita berbicara Pesawat Tempur Canggih maka bukan hanya USA yang mampu membuat namun banyak Negara-Negara lain yang mampu memproduksi Pesawat Tempur yang tidak Kalah canggihnya dari buatan Amerika. Untuk itu diartikel ini saya ingin mengulas beberapa Pesawat Tempur Tercanggih Di Dunia.

Sepuluh Gambar Pesawat Tempur Tercanggih Di Dunia

Alat-alat tempur yang canggih merupakan sebuah kebutuhan pokok suatu negara, apalagi buat negara-negara yang rentan sekali konplik dari jaman bahela hingga saat ini. Contoh Jepang, Amerika, Rusia, Cina, Inggris, dan sebagainya. Bisa jadi karena hal itu membuat negara-negara tersebut meproduksi Pesawat Tempur super canggih. Nah berikut ini sekilas informasi mengenai Pesawat Tempur Tercanggih beserta keterangan Negara Pembuatnya;








2. F-18 Super Hornets Produksi USA







3. SU-47 Prdoduksi  Rusia






4. Dessault Rafle Produksi Prancis







5. SU-30 buatan Rusia








6. Jas 39 Gripen buatan Swedia







7. Chengdu J-10 ,China




















10. Euro Fighter Thypoon, Inggris








Itulah sekilas nama Pesawat tempur dan Gambaran bentuk Pesawat Tempur Tercanggih Dunia,, mudah-mudahan menambah wawasan kita semua, dan hari ini pesawat-pesawat tempur tersebut yang tercanggih di Dunia namun waktu selalu berputar munkin dimasa-masa yang akan datang ditemukan pesawat Tempur yang lebih Canggih lagi. Kita sebagai warga Indonesia berharap bangsa kita mampu menciptakan pesawat Tempur canggih sendiri jadi tidak perlu Impor dari negara lain amin. oke, buat anda yang ingin meodownload Game pesawat Tempur Gratis silahkan baca disini "Game Pesawat Tempur".

Iklan google

.

Powered by Blogger.