Recent Posts

Wednesday, November 9, 2016

Download Gratis Game STRIKERS 1945

Game Pesawat Tempur STRIKERS 1945 - Sudah lama tidak menulis artikel yang berkaitan dengan Game-game Pesawat tempur, untuk hari ini saya akan menshare sebuah games lawas namun tidak membosankan sehingga sampai saat ini masih banyak peminatnya.  STRIKERS 1945 adalah sebuah games yang mengambil history Perang Dunia II sehingga pesawat yang digunakan adalah model pesawat saat perang dunia ke II. Anda bisa bermain Games perang-perangan ini secara gratis dengan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh games ini.

Diantara keunggulannya adalah games STRIKERS 1945 ini bisa di Install HP android jenis apapun dengan kapasitas yang tidak begitu besar dan bisa dimainkan secara bersama-sama yakni 4 orang pemain secara bersamaan. Selain itu, STRIKERS 1945 juga menyediakan jenis Pesawat tempur kurang lebih 6 jenis yang kesemuanya diambil dari model pesawat tempur saat perang dunia Dua.

 Anda bisa melihat simulasi dari Games STRIKERS 1945 yang saya ambil dari pengembangnya,berikut video berikut :
 
Games ini juga memiliki keunggulan lain yakni disediakan 9 bahasa sehingga banyak orang yang bisa memainkan Game STRIKERS 1945. Dan banyak penggemarnya apalagi games ini termasuk permainan lawas sehingga banyak sekali yang mendambakan games ini. Anda bisa lihat banyak komen positif dari penggunanya. Untuk mendapatkan Games Pesawat Tempur Gratis ini silahkan kunjungi Google Play Store berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobirix.s1945ii_gg.
 
Setelah anda mencoba, jangan lupa share yah termasuk tips-tips bermainnya sehingga banyak orang yang terbantu atas apa yang anda lakukan. Selamat bermain dan jika anda ingin mendownload Game x-Plane 10 flight Simulator.

Iklan google

.

Powered by Blogger.