Recent Posts

Friday, July 24, 2015

Download GRATIS Games Pesawat Flight Pilot

GRATIS Games Pesawat Flight Pilot - Diwaktu-waktu istirahat dikantor saya melihat salah satu teman  yang lagi asyik bermain smartphone miliknya. Sehingga hal ini membuat rasa ingin tahu saya bangkit, dan sayapun makin penasaran kok beberapa hari ini dia sering focus menggerakkan android miliknya. Rupanya setelah saya tanya, ia sedang terkena candu Games Pesawat simulator yaitu Flight Pilot. Games Pesawat satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga membuat banyak para pemainnya kecanduan hehe.

Saya sendiri yang kebetulan sangat menggemari Game Pesawat tempur tentunya tidak ingin ketinggalan dari teman kantor saya. Akhirnya saya langsung memutuskan mendownload Games Pesawat Flight Pilot  tersebut di Smartphone milik saya. Setelah saya install rupanya games ini membuat sayapun ketagihan untuk selalu memainkannya. Dengan kapasitas penyimpanan  nya yang tidak besar sehingga memudahkan kita untuk mengInstall di HP android yang memiliki memori terbatas.

Ukuran kapasitas 64 MB tentunya games Flight Pilot  ini masih bisa di Install di Android yang hanya berkapasitas Internal 1 Gb. Dan games ini bisa kita mainkan dalam kondisi data internet kita mati, jadi bisa anda mainkan dimanapun anda berada tanpa harus menggantungkan pada koneksi Internet. Selain itu permainan ini juga memiliki aneka ragam pesawat baik itu pesawat terbang komersial seperti boing, ataupun Pesawat tempur, dan pesawat-pesawat jenis lain.

Sehingga tidak membosankan bagi para pemain, Dan juga memiliki beberapa tingkat atau level yang dalam satu level memiliki tiga tingkatan. Pokoknya games  Pesawat Simulator Flight Pilot ini akan bertahan lama dan tidak membosankan. Buat anda yang ingin mendownloadnya silahkan buka Google Play berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fungames.flightpilot. Namun sebelum anda mondownload Games tersebut sebaiknya dibaca terlebih dahulu keterangannya di google play. Baik itu komentar orang-orang yang sudah mencoba games Pesawat Flight Pilot .

Kalau saya sendiri sie, yang pernah menjajal Games ini menyatakan bahwa Games Pesawat Flight Pilot  adalah games Pesawat yang seru, menegangkan, menarik dan banyak pilihan sehingga tidak mudah bosan saat memainkannya. Jadi tidak ada salahnya jika anda mencobanya, terlebih lagi Games ini bisa anda dapatkan Secara Gratis. Kalau Postingan yang kemarin adalah mengenai Games Pesawat Tempur "Download Games Ghunship Battle". Maka Fliht Pilot akan membawa anda kedalam gaya permainan yang lain yaitu simulasi dalam mengemudikan pesawat, baik pesawat komersial, tempur atau pesawat penumpang.

Oke, mungkin ini saja yang bisa saya ulas untuk postingan kali ini dan lain waktu mudah-mudahan saya bisa share mengenai Strategi bermain Games Pesawat Simulator Fliht Pilot. Sebagaimana saja juga pernah menulis tips atau "Strategi bermain Games Pesawat Tempur Ghunship Battle". Nah tunggu apalagi segera Donwload dan Install Games Seru ini. Namun Ingat!! pesan yang selalu saya sampaikan pada anda yaitu jangan sampai lupa waktu saat sedang Bermain Games.

Selamat Bermain!!

Iklan google

.

Powered by Blogger.