Recent Posts

Saturday, September 7, 2013

Pesawat Kepresidenan Indonesia Bak Game Pengeruh Suasana

Download Game Pesawat Tempur - Punya Pesawat itu sah-sah saja apalagi Untuk Kepala Negara, Wacana membeli Pesawat Kepresidenan Indonesia memang sudah lama didengungkan oleh Pemerintahan SBY, Bahkan sempat dikabarkan akan siap dipakai Oleh Presiden SBY Bulan Agustus Lalu. Namun Sampai Hari ini Pesawat Kepresidenan Indonesia tersebut Belum juga terealisasi. 

Krisis Ekonomi Melanda Pesawat Terbang Mewah Datang!!

Krisis Ekonomi Indonesia seperti saat ini, dengan  Melemahnya Nilai tukar Rupiah terhadap Dolar memang sempat menyedot perhatian seluruh rakyat Indonesia apalagi Imbasnya sangat Terasa bagi rakyat Kecil. Belum lagi kebijakan pemerintah Indonesia Mengambil kebijakan Menaikkan BBM bulan Agustus lalu yang juga bertepatan Lebaran Idul Fitri. Maka Penderitaan Rakyat Kecil seperti kita Makin terasa. Nah munkin melihat kondisi Ini yang membuat Pesawat Kepresidenan Indonesia tak kunjung datang.

Jika Memang Pesawat Kepresidenan Indonesia tersebut benar-benar datang pada bulan Agustus lalu maka akan membuat Rakyat Indonesia Makin marah,, Pada Presiden SBY akan tetapi Untung SBY masih mempunyai Nurani sehingga tidak kejengkelan rakyat padanya. Apalagi Harga Pesawat tersebut yang begitu mahal. Sedangkan kita hanya Bisa Menikmati Game Pesawat Tempur saja, seperti yang pernah saya Bagikan "Download Gratis Game Pesawat Tempur".

Presiden Indonesia Tampil keren dengan Boeing Business Jet

Pesawat Yang di Produksi Oleh Produsen Pesawat Terbang Ternama Asal Negeri US yaitu Boeing mempunyai Kemewahan yang luar biasa, dirancang bak Hotel yang dihiasi mejah, kursi dan perlengkapan-perlengapan mewah lainnya. Memang belum pantas Dimiliki Oleh Presiden Kita saat ini karena masih Banyak PR yang harus diselesaikan Presiden terutama Krisis Ekonomi dari pada dia harus Bermegah-megahan ditengah-tengah penderitaan Rakyat.

Fasilitas Mewah pada Pesawat Kepresidenan Indonesia

Anda bisa Melihat Suasana Fasilitas-Fasilitas Pesawat Keperesidenan Indonesia yang sudah dipesan dan menunggu waktu didatangkan Ke Indonesia berikut ini:
Mungkin Gambarnya kurang terlalu jelas, silahkan anda Lihat Fasilitas Lain Dari Pesawat Yang Super Merah ini berikut:


Buat Kita Sebagai Rakyat Biasa dengan melihat Desain Gambar dari Fasilitas Pesawat Keperesidenan Indonesia Tentu akan berpikir bahwa Pesawat tersebut super mewah, andai kata Saya jadi SBY maka akan sangat betah diatas PESAWAT MEWAH BUATAN BOEING tersebut. oke itulah cerita saya tentang Sisi lain Sang Presiden Indonesia.,

Iklan google

.

Powered by Blogger.