Recent Posts

Thursday, May 16, 2013

Download Games Pesawat Android Armageddon Squadron

Download Game Android - Game yang di rancang untuk mengenang perang dunia kedua ini merupakan game yang tidak kalah seru dengan game-game Android lainnya , seperti game Pesawat Android yang sempat saya share beberapa waktu lalu,"Gratis Game Perang Melawan Alien dengan Pesawat " atau "Download Game Pesawat Tempur Android" . Game yang akan saya bahas saat ini adalah Armageddon Squadron dan anda juga bisa langsung mendownload game tersebut.

Game Android Armageddon Squadron

Armageddon Squadron merupakan game perang dunia ke 2, dan didalam game ini dirancang buat kita untuk memusnahkan seluruh musuh atau pesawat tempur lawan. Game Armageddon Squadron hampir atau sedikit mempunyai kesamaan dengan Game Air Attack HD,, karena sama-sama dibuat dengan latar belakang perang dunia 2. Namun antara kedua game tersebut menurut saya sama-sama menarik.

Oke, buat anda yang mempunyai Smartphone bisa langsung mendownload Game Armageddon Squadron disini "KLIK" , dan jika dilihat dari penjelasannya game ini gratis namun bisa anda coba sendiri. Mudah-mudahan Game Pesawat Android ini bisa menghibur hari-hari anda . Jika anda merasa belum cukup dengan Game-Game Pesawat Android yang telah saya bagikan ini maka dilain waktu Insya Allah akan saya sajikan game-game Android lainnya.

Untuk share hari ini mungkin cukup, lain waktu akan saya sambung lagi. oya jika ada kritik dan saran jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan lewat komentar. Atau anda ingin berbagi mengenai Game-game terkait pesawat tempur silahkan hubungi saya. Oke selamat Bermain.. Sukses Selalu...





Iklan google

.

Powered by Blogger.