Recent Posts

Saturday, May 11, 2013

Cara Aman Bermain Game Pesawat Tempur Di Komputer

Bermain Game adalah aktifitas yang sering kita lakukan di komputer milik pribadi bahkan kadang kita memainkan dikomputer milik orang lain alisa komputer Kantor tempat kita bekerja, namun kita tidak menyadari bahwa Bermain game Adalah penyebab terbesar yang membuat laptop atau komputer kita rusak. Untuk itu hari ini saya ingin berbagi anda bagaimanan Tips Aman saat memainkan Game Pesawat Tempur di Komputer atau Laptop anda, oke simak beberapa tips nya berikut ini:

 

Tips Aman Bermain Game" 

Pertama,Yang perlu diperhatikan sebelum memainkan Game pesawat Tempur Di komputer atau laptop anda sebaiknya anda perhatikan kemampuan Komputer itu sendiri. Biasanya saat-saat pertama kali membeli kita diberi arahan oleh penjualnya apakah komputer atau laptop kita memang cocok digunakan untuk bermain game-game yang tergolong game berat. Terlebih buat anda yang saat ini hendak membeli laptop maka sebaiknya pilihlah laptop yang berspesifikasi besar sehingga saat memainkan game tidak terkendala.

Perhatikan Kapasitas Gamenya

Kedua, Sebagai saran saja, Jika anda hendak mengInstall game pesawat Tempur yang berkapasitas Besar maka sebaiknya gunakan komputer saja daripada menggunakan laptop karena Komponen yang ada pada komputer itu lebih kuat daripada Laptop. Apalagi Jika anda orang termasuk gamer sejati/sering bermain game. dan sangat tidak disarankan terlalu sering memainkan game di laptop walau di Laptop yang spesifikasi besar sekalipun.
Ketiga,Nah ini juga poin penting yang jangan sampai dilewatkan yakni menggunakan pendingin pada laptop atau komputer anda. Jika tidak maka prosesor anda akan terganggu apalagi saat-saat panas berlebihan maka laptop atau komputer akan mati secara tiba-tiba maka ini sangat tidak nyaman bukan.

Keempat , Dengan Memori RAM besar pada laptop atau komputer ini sangat membantu sekali dalam bermain game. Baik itu procesor atau komponen lainya. Minimal Memori yang harus dimiliki adalah 2 GB. Sedangkan untuk komputer atau laptop yang memiliki Memori dibawah 2 GB sebaiknya jagan anda gunakan sebagai media bermain game jika anda tidak ingin laptop anda rusak dalam waktu cepat.

Kelima , Walau laptop atau komputer anda sudah dirancang untuk spesifikasi game, namun perlu di ingat anda juga harus mengatur waktu yang dibutuhkan untuk memainkan game Pesawat Tempur dalam satu harinya. Jangan sampai karena asik memainkan game tetapi tidak menghiraukan laptop anda sendiri. Misalnya, anda sering bermain game dilaptop anda lebih dari 10 jam per hari,, dan jika ini dilakukan terus menerus tentu akan berakibat buruk pada laptop anda.

Keenam, Bukan hanya segi kesehatan komputer saja yang perlu diperhatikan saat memainkan game namun Kesehatan fisik kita itu lebih utama, terutama berkaitan dengan mata, maka sebaiknya komputer atau laptop anda menggunakan pelindung agar sinar komputer yang terlalu terang tidak merusak mata anda. Atau anda bisa merendahkan cahaya laptop atau komputer.

Oke, itulah sekilas mengenai Cara Aman bermain Game Pesawat Tempur di Komputer atau laptop anda. Mudah-mudahan dengan sedikit tips tersebut bisa membawa manfaat buat kita semua amin. Selamat Bermain dan memperhatikan tips-tips tersebut.

Iklan google

.

Powered by Blogger.