Recent Posts

Thursday, September 12, 2013

Pesawat Citilink Menawarkan Biaya Murah!!

Pesawat Citilink Indonesia - Maskapai Penerbangan Di Indonesia yang sangat terkenal adalah Garuda Indonesia bahkan Gaungnyapun sudah terdengar di Penerbangan Internasional. Garuda Memang Pantas Jadi Icon penerbangan Nasional, namun Garuda Indonesia menjadi tidak terlalu menarik Buat Kalangan Menengah Kebawah Karena Harga Tiketnya lebih tinggi dari Maskapai Penerbangan Nasional Lain. Nah Oleh sebab itu maka pada tahun 2001 Berdirilah Sebuah Maskapai Penerbangan Baru yang merupakan Anak Perusahaan Garuda Indonesia PT. Citilink Indonesia. 

Pesawat Transportasi Dengan Biaya Murah

Pesawat Citilink menghadirkan Brand Bisnisnya adalah sebagai Penyedia layanan transportasi Udara Berbiaya Murah, tentu akan memberikan nilai daya tarik tersendiri dimata Konsumen khususnya kalangan Menengah Kebawah. Apalagi kita ketahui Geliat Pengguna jasa Angkutan Udara ini semakin Meningkat dari tahun ketahun maka Ini Peluang Besar Untuk Citilink dalam merawup keuntungan Dikancah Bisnis Jasa Transportasi Udara. Pesawat yang khusus Untuk transportasi penumpang ini tentu berbeda dari Pesawat Kargo yang khusus mengangkut barang seperti yang pernah dibahas di artikel "Seperti Apa Pesawat Terbesar Di Dunia".

Pada Tahun 2012 Citilink Indonesia resmi Beroperasi sebagai Maskapai Penerbangan yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapat AOC atau bahasa orang awamnya, sertifikat sebagai Operator penerbangan. Saat ini Citilink Telah beroperasi dengan 17 Pesawat yang Hingga dengan Bulan September tahun 2012 telah melayani 10 rute Penerbangan Domestik. diantara lainnya adalah Menghubungkan jakarta- surabaya, Batam -Medan dan sebagainya. 

Pesawat AirBus A320-200

Armada Pesawat Citilink yang digunakan Hingga Bulan September 2013 ini adalah mereka menggunakan Model Pesawat AirBus dan sudah mengeluarkan 24 Pesawat Citilink, dan di Bulan Mei tahun 2013 ini mereka telah resmi mengeluarkan Pesawat Citilink terbaru mereka yaitu Airbus A320-200. Bahkan CEO Citilink arif Wibowo menargetkan hingga akhir tahun 2013 ini mereka akan mengeluarkan sebanyak 24 Armada.

Nah itulah Sekilas Maskapai Penerbangan Domestik Indonesia, Mudah-mudahan dengan hadirnya Pesawat Citilink akan Mampu membawa solusi penerbangan Buat Tanah Air apalagi Negara kita yang merupakan Negara Kepulauan sangat membutuhkan transportasi Udara. Dengan menawarkan Biaya Murah akan membuat Masyarakat kalangan mengengah kebawah bisa menggunakan Jasa transportasi ini.

Iklan google

.

Powered by Blogger.